Felicya Angelista - Mieke Amalia Kaget Pas Foto Nikah Kembaran

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Mieke Amalia dan Felicya Angelista. Instagram

    Mieke Amalia dan Felicya Angelista. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Felicya Angelista terkejut ketika melihat pas foto nikahnya memiliki kesamaan dengan lawan mainnya di sinetron Dunia Terbalik, Mieke Amalia. Hal ini diungkapkannya oleh kekasih Caesar Hito itu di hari ulang tahun Mieke.

    "Selamat ulang tahun mamimku @mieke_amalia. Aku bersyukur bisa kenal dan dekat banget nget nget sama mamim. Walaupun mamim sering julitin aku, isengin aku, kerjaannya nyariin aib-aib aku terus," tulis Felicya di Instagram pada Jumat, 24 April 2020.

    Kedekatan keduanya memang tidak sebatas di sinetron saja, tetapi di kehidupan nyata pun mereka sangat akrab. Bahkan mereka juga bingung hubungan keduanya itu disebut dengan apa. "Bingung juga yak mau dibilang mama (gamau dia katanya gw ketuaan) mau dibilang sahabat (gantian gw yang gamau, soalnya mamim udah tua) mau dibilang partner kerja doang? Enggak!" tulis Felicya.

    Felicya Angelista dan Caesar Hito melakukan sesi pemotretan sebelum acara lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020. (Instagram/@felicyangelista/@fdphotographyofficial

    Perempuan 25 tahun itu mengaku memiliki banyak kesamaan dengan istri Tora Sudiro itu. "Sering banget sehati dan seotak! Wakakaka sampai suka amaze sendiri 'Kok bisa ya?'," tulis Felicya. Salah satunya adalah pas foto nikah mereka kedua ternyata sama dan terjadi secara kebetulan. Keduanya sama-sama mengenakan blouse berwarna putih dihiasi pita hitam yang terjuntai pada bagian lehernya.

    "Ini foto buku nikah nya mamim! Shock gak ?! Foto yang kira 10 tahun lalu, sama ama foto buat buku nikah ku jg yang baru ambil 2020 ini! Bajunya bisa sama persis kita berdua! Wahahaha! Kalau liat foto ini sampe sekarang masih gak bisa percaya wakakaka," tulis Felicya.

    Pasangan selebritas, Tora Sudiro dan Mieke Amalia. TEMPO/Nurdiansah
    Ketika pertama kali melihat pas foto tersebut, Mieke mengaku sangat kaget sampai merinding karena foto keduanya sangat mirip padahal perbedaan waktunya cukup jauh. Netizen pun merasa kalau Mieke dan Felicya Angelista sangat cocok menjadi ibu dan anak selain di dalam sinetron karena keduanya terlihat begit mirip.

    "Cocok ya jadi mama sama anak beneran," tulis akun @yunitanita787. "Wajahnya pun agak mirip ntut, berasa kembar beda generasi judulnya," tulis akun @sarisma_ariyani. "Di dunia ini gak ada yang kebetulan yaa ci Feli, fotonya kok bisa dalam memorial yang sama dan bajunya seperti mirip ya hehehe Tuhan sudah rancangkan itu semua ci @felicyangelista_," tulis akun @tashacacaa_.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aman dan Nyaman Liburan Lebaran Idul Fitri 1442 H

    Ada sejumlah protokol kesehatan yang sebaiknya Anda terapkan kala libur lebaran 2021. Termasuk saat Salat Idul Fitri 1442H