Ingin Nikah ke-25 Kalinya, Vicky Prasetyo Ngaku Punya Tiga Calon

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

    Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Presenter sekaligus pelawak Vicky Prasetyo kerap menjadi bahan perbincangan publik karena sensasi yang dibuatnya. Melalui channel YouTube milik Luna Maya, Vicky mengaku secara blak-blakan pernah menikah 24 kali dan berencana menikah lagi.

    Dalam video yang telah tayang pada Rabu, 15 April 2020, Vicky mengaku siap menikah kembali. Namun ia bingung memilih satu di antara tiga wanita yang bakal jadi istrinya.

    “Ini jujur gue bingung nih Lun yang ke 25. Nih gue buka-bukaan ya siapa aja jodoh gue yang ke 25. Pokoknya ada tiga wanita. Satu, Jenita Janet, dia juga baru pisah dan sekarang hidupnya sendiri, tapi belum punya baby. Yang kedua, ada cewe India, namanya Realunik. Yang ketiga, Shinta Bachir,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 18 April 1984 ini.

    Luna Maya yang terkejut mendengar jawaban jujur Vicky ini pun lantas bertanya, “Ini lu omongin gini kalau misalkan yang lain nonton, terus dengar gitu, pada gak cemburu, pada gak gimana Vick?.” Namun dengan santai, Vicky menjelaskan bahwa ketiga wanita yang sedang didekatinya itu sudah tahu. Vicky pun tak memaksa mereka untuk menerima pinangannya.

    Gue kan cerita sama mereka. Sekarang daripada bohong memusingkan kita sendiri, mendingan kita jujur apa adanya sajalah. Mendingan gue bicara jujur, ya tapi semuanya memang berproses. Terserah, kalau memang nyaman ikut dalam proses ini ya silahkan. Kalau enggak pun nggak apa-apa, kita bisa berteman saja tanpa ikatan, gitu. Ya gue sih asik-asik aja,” kata mantan suami Angel Lelga ini.

    Setelah diberi penjelasan, Luna kembali memberikan Vicky pertanyaan, “Terus diantara tiga itu, mana yang lu paling sreg?” Menurut Vicky, pilihan pertamanya adalah sang wanita India. Sayangnya, mereka terhalang perbedaan agama.

    “Dia Hindu, gue Islam. Gue sama dia itu, kayak papa mamanya sudah video call-an. Rencananya dia, ulang tahun gue mau ke Jakarta, tapi kan kita lagi lockdown begini. Nanti gue kirimin ke elu ya fotonya. Cantik gak ya, lihat ya, bantu,” ujar Vicky Prasetyo seraya tertawa.

    ALFI SALIMA PUTERI


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.