Sempat Bertunangan, Vicky Prasetyo Akui Tak Jujur ke Zaskia Gotik

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Vicky Prasetyo. tabloidbintang.com

    Vicky Prasetyo. tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal sejak menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Pada 1 September 2013, Vicky dan Zaskia bahkan menggelar acara pertunangan mereka dengan mewah dan meriah di Hotel Kempinski, Jakarta.

    Sayangnya, hubungan mereka tak pernah sampai ke jenjang pernikahan. Setelah selesai acara pertunangan, Vicky ditangkap oleh pihak Kejaksaan Negeri atas dugaan pemalsuan surat-surat tanah.

    Melalui channel YouTube milik Luna Maya, Vicky bercerita bahwa ia mengetahui jika dirinya akan ditangkap pada saat itu, namun Vicky tak memberitahu Zaskia sama sekali. “Jujur ya waktu lagi mau lamaran sama Zaskia, nah itu kan posisinya gue sudah dapat surat untuk ditahan. Gue sudah tahu dapet surat. Jadi mau lamarannya hari Minggu, tapi hari Jumat nya sudah dapet surat,” ujar Vicky dalam video yang telah diunggah oleh Luna pada Rabu, 15 April 2020.

    Meskipun tahu dirinya akan ditangkap, Vicky memutuskan untuk tetap menjalani prosesi lamaran, karena menurutnya saat itu, hal terpenting adalah merealisasikan keinginannya dan Zaskia untuk bertunangan. Setelah acara selesai, Vicky langsung ditangkap oleh pihak Kejaksaan Negeri. Zaskia yang tidak mengetahui hal tersebut merasa bingung, karena pagi harinya Vicky hanya menangis tanpa sebab.Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik. kapanlagi.com/youtube.com

    “Itu drama banget Lun, lebih-lebih dari film Korea sumpah. Jadi pas subuh-subuh tuh kita saling nangis-nangisan. Cuma gue masih belum jujur. Tunangannya pagi nih jam 10 pagi, nah subuhnya udah saling nangis-nangisan berdua. Dia nanya, emang kenapasih kamu sedih kaya gitu, aku bilang, Mami (panggilang sayang Vicky untuk Zaskia) kalau sampai nanti aku kenapa-kenapa, yang penting kamu jangan ninggalin aku ya,” ungkap pria berusia 35 tahun ini.

    Vicky yang ditanya berulang kali oleh Zaskia mengapa menangis, saat itu hanya diam. Ia hanya meminta pelantun lagu Goyang Itik itu untuk berjanji akan menghadapi masalah apa pun yang terjadi secara bersama-sama. “Ya sudah setelah itu (tunangan), gue diciduk,” ujarnya.

    Meskipun ditangkap, namun Vicky Prasetyo merasa sedikit lega karena setidaknya ia telah mewujudkan keinginan Zaskia Gotik untuk menggelar acara lamaran.

    ALFI SALIMA PUTERI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketentuan THR Ramadan 2021: Tidak Boleh Dicicil

    Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah telah mengeluarkan edaran THR Ramadan 2021 yang mewajibkan perusahaan membayarnya sesuai dengan undang-undang.