Bowo Alpenliebe Sandingkan Fotonya dengan Iqbaal Ramadhan, Mirip?

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Bowo dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram - @prabowomondardo)

    Bowo dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram - @prabowomondardo)

    TEMPO.CO, Jakarta -Bowo Alpenliebe atau yang lebih dikenal dengan Bowo TikTok menyandingkan fotonya dengan Iqbaal Ramadhan untuk membuktikan kepada masyarakat yang menganggap dirinya mirip dengan pemeran Dilan itu. Bahkan dalam foto tersebut, Bowo sengaja bergaya seperti Iqbaal dengan gaya dan warna rambut yang sama dengan Iqbaal.

    "Gimana mana? Nggak ada mirip nya kan? Kata netizen ya gitu si tapi karena nggak percaya yaudah gue ngelakuin ini!" tulis Bowo di Instagramnya pada Senin, 13 April 2020.

    Akibat unggahan tersebut Bowo mendapat berbagai komentar. Ada yang mengatakan Bowo lebih tampan dari Iqbaal. "Gantengan lu kaya nya wo wkwk," tulis akun @sherlymrlnd_. "Serius wo Dilan ga ada apa apa nya dibandingin elu," tulis akun @kokopratamaa_.

    Tetapi ada juga yang merasa Iqbaal Ramadhan jauh lebih tampan dan tidak seharusnya disandingkan dengan Bowo. "Gak ada mirip-mirip ya cakepan Iqbal," tulis akun @maharani120502. "Jau! Ga ada mirip-miripnya! Ga usah dimirip-miripin tolong," tulis akun @_renni.ree_. "Udah tau ga mirip pake nanya aduh," tulis akun @medtz.x. "Rambutnya doang yang mirip," tulis akun @auliazalzabila18.Bowo Alpenliebe. Tabloidbintang.com

    Nama Bowo mendadak terkenal berkat video lipsync di aplikasi Tik Tok. Bowo mengaku tidak menyangka dirinya bakal terkenal dan memiliki banyak penggemar. Menjadi terkenal karena viral di media sosial membuat Bowo sempat dijauhi teman sekolah. Bowo mengaku, semenjak heboh di TikTok banyak teman sekolah yang merisak dan memberi komentar negatif.

    Ia sendiri kini tak lagi bermain Tik Tok lantaran akunnya sudah diblokir. Ia mengaku sudah beberapa kali membuat akun baru tetap tak bisa. Bowo Alpenliebe akhirnya memutuskan tak lagi bermain Tik Tok.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Studi Ungkap Kecepatan Penyebaran Virus Corona Baru Bernama B117

    Varian baru virus corona B117 diketahui 43-90 persen lebih menular daripada varian awal virus corona penyebab Covid-19.