Gemas, El Rumi Unggah Foto Masa Kecil Bersama Al Ghazali

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • El Rumi mengunggah foto masa kecilnya bersama kakaknya, Al Ghazali. Foto: Instagram

    El Rumi mengunggah foto masa kecilnya bersama kakaknya, Al Ghazali. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta -  El Rumi kembali membuat netizen gemas dengan mengunggah foto masa kecilnya bersama Al Ghazali. Dengan foto yang diunggahnya tersebut, El meminta pendapat kepada pengikutnya siapa yang lebih cocok menjadi Panglima TNI dan Menteri Pertahanan.

    "Kalau komposisi pilihannya 2 begini, kira-kira siapa lebih cocok jadi Panglima TNI dan siapa lebih cocok jadi MenHan?! A. AL Panglima TNI, EL MenHan. B. EL Panglima TNI, AL MenHan. Jawab A atau B ya!" tulis El di Instagramnya pada Minggu, 15 Maret 2020.

    Dalam foto tersebut, kakak beradik yang berbeda usia dua tahun itu mengenakan seragam TNI kebesaran dilengkapi dengan topi. Semakin menggemaskan lagi ketika keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera sambil memakai sepatu roda yang sempat tren di awal tahun 2000-an.

    Maia Estianty yang melihat foto masa kecil buah hatinya itu langsung menjawab pertanyaan El. Mantan istri Ahmad Dhani itu berharap putra pertama dan keduanya itu bisa menjadi laki-laki yang cerdas, beruntung, dan taat dalam beragama.

    "Jadi orang cerdas, kreatif, jenius, beruntung dan sholeh aja. Amin," tulis Maia di kolom komentar. Melihat doa dan harapan bundanya, El justru kembali bertanya. "Kalau Presiden gimana bunda?" tulis El.

    Penyayi Maia Estianty, mengantarkan langsung Al Ghazali ke London yang menyusul El Rumi yang juga kuliah di Inggris. Maia bersama kedua anaknya menghabiskan waktu bersama di London sebelum berpisah. Instagram/@maiaestiantyreal

    Netizen pun sangat gemas dengan foto masa kecil Al dan El tersebut. Jawaban mereka juga beragam, ada yang setuju jika Al menjadi Panglima TNI dan El menjadi Menteri Pertahanan atau sebaliknya. "Ya ampun El gemas parah," tulis akun @delanvlnd. "Kenapa kalian lucu abis," tulis akun @septiaracp. "Udah ganteng dari kecil yaampun," tulis akun @anitafajrinn.

    Ada pula netizen yang memberikan komentar lucu dan mencoba menggombali kakak dari Dul Jaelani itu. "El suami aku udah paling bener," tulis akun @ameilialkst_. "Cocoknya jadi pacar aku kaka El," tulis akun @hildacaroline_. "Lebih cocok jadi suami-suami saya," tulis akun @whatcalookinfor. "Gak cocok dua-duanya soalnya bajunya kegedean semua hehe," tulis akun @fitorisud. "A. Al Panglima TNI , El MenHan Hati ku (Menteri Pertahanan Hati ku)," tulis akun @almainayana.

    Sebelumnya, Maia telah mengatakan kalau El masih berada di London. Namun Maia meminta putra keduanya itu untuk segera pulang ke Indonesia sebelum pemerintah Inggris memutuskan untuk lockdown. "Di Eropa sudah beberapa negara di-lockdown, anak gw lagi di UK, mau gw suruh pulang aja, karena bentar lagi di-lockdown," tulis Maia di Instagramnya pada Sabtu, 14 Maret 2020.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    New Normal, Cara Baru dalam Bekerja demi Menghindari Covid-19

    Pemerintah menerbitkan panduan menerapkan new normal dalam bekerja demi keberlangsungan dunia usaha. Perlu juga menerapkan sejumlah perlilaku sehat.