Belum Menikah Lagi, Sule Pilih Fokus Mengurus Anak-anak

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Sule. tabloidbintang.com

    Sule. tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa waktu lalu, komedian Entis Sutisna alias Sule sempat dikabarkan akan menikah dengan seorang pramugari. Kabar itu makin kencang setelah mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal. namun hingga kini, Sule belum juga melepaskan status dudanya.  Sule mengaku saat ini dia ingin fokus mengurus anak-anaknya.

    "Untuk saat ini belum, kalau kepikiran iya, cuma belum untuk ke arah situ, gue pengen anak-anak bahagia dulu, kalau anak-anak udah bahagia, kalau ada dari anak-anak 'yah kok sendiri aja, cari teman dong' nah baru gue," kata Sule seperti terekam dalam video yang diunggah di saluran Youtube  Rans Entertainment pada Senin, 9 Maret 2020.

    Sule mengaku terkadang merasa kesepian. Walaupun di beberapa momen ia merasa bahagia dan bebas, tapi ada saatnya Sule membutuhkan perhatian dari pasangan.

    "Ada kalanya bebas 'ah gue bebas nih gak ada yang marahin, gue gak ada yang cemburu', tapi ketika udah di kamar terus gue lagi makan sendiri, gak ada yang nyiapin gue butuh perhatian, gue terus aja perhatiin anak sekolah," kata Sule.

    Raffi Ahmad yang saat itu mewawancarai Sule menanyakan perihal tambatan hati kepada rekan kerjanya. Raffi penasaran dengan kisah cinta Sule setelah perceraiannya dengan Lina pada 2018 silam. "Kangen untuk jatuh cinta lagi atau kemarin sudah sempat jatuh cinta lagi?" kata Raffi.Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sule (Youtube)

    Sule mengaku usai bercerai pernah beberapa kali menjalin kasih dengan seorang wanita. Ada kalanya, Sule memperkenalkan kekasih barunya kepada buah hatinya. Awalnya anak-anak Sule menyetujui hubungan mereka. Tetapi setelah putus, mereka malah bersyukur.

    "Ketika gue bawa perempuan ke rumah 'ini ayah pacaran sama ini boleh gak? ya boleh-boleh aja' tapi ujung-ujungnya belum tentu, tiba-tiba ketika gue udah putus 'alhamdulillah akhirnya gak jadi' kan kalau seperti itu kita gak tahu," kata Sule.

    Karena itu, saat ini Sule lebih memilih untuk fokus mengurus keempat buah hatinya. Untuk masa depan keempat anaknya Sule juga sudah mempersiapkan dengan baik, seperti membuat kos-kosan untuk anak dan juga keluarga besarnya.

    Bagi Sule, yang terpenting bagi dirinya saat ini adalah kebahagiaan anak-anak dan keluarganya. "Gue bahagiain anak-anak dulu lah, sampai anak-anak 'kasihan ya ayah sendiri terus, kita dukung yuk ayah kita pasangan' itu kan seru," kata Sule.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Sel Dendritik dan Vaksin Nusantara Bisa Disuntik Berulang-ulang Seumur Hidup

    Ahli Patologi Klinik Universitas Sebelas Maret menjelaskan proses pembuatan vaksin dari sel dendritik. Namun, vaksin bisa diulang seumur hidup.