Raffi Ahmad Pusing Lihat Koleksi Tas Nagita Semakin Banyak

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nagita Slavina dan Brisia Jodie dalam video blog bongkar tas. YouTube

    Nagita Slavina dan Brisia Jodie dalam video blog bongkar tas. YouTube

    TEMPO.CO, Jakarta - Raffi Ahmad mengaku pusing melihat tas milik sang istri, Nagita Slavina yang semakin hari semakin bertambah banyak. Raffi menyampaikan keluhannya itu kepada Sule yang sedang berkunjung ke rumahnya, seperti terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal youtube Sule pada Rabu, 11 Maret 2020.

    Dalam video tersebut tampak Ayah dari Rizky Febian itu mendatangi kediaman Raffi dan Nagita. Dalam suatu adegan, Sule, Raffi dan Nagita bermain dengan Rafathar sembari mengobrol.  Sule sempat disinggung perihal keguguran yang sempat Gigi, panggilan akrab Nagita, beberapa waktu lalu.

    "Ada rencana untuk jalan-jalan lagi, atau fokus kerja dulu?," tanya Sule kepada Raffi. Raffi menjawab bahwa dia akan fokus bekerja dulu.

    Raffi lalu mengatakan kepada Sule bahwa dirinya tengah pusing. "Nih yang bikin saya pusing ini kang," ungkap Raffi sambil mengajak Sule masuk ke ruangan lain. "Ini yang bikin saya pusing," ujar Raffi sambil memperlihatkan koleksi tas bermerek milik Gigi yang memenuhi lemari. Sebagian di antaranya bermerek Hermes.Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sule (Youtube)

    Mendengar ucapan Raffi, Sule pun memberi nasehat. "Jangan pusing kalau buat istri," ucap Sule. "Ini saya pernah tanya kalau di luar negeri atau di mana, satu tas ini bisa sampai 80 juta," ujar sule menunjuk salah satu tas di lemari.

    Mendengar perkataan Sule tersebut, Nagita langsung mengelak dengan berdalih bahwa tas-tas yang ia beli hanya seharga satu sampai dua juta saja. "Tapi belinya di mana dulu, aku mah belinya di Taman Puring, di Taman Puring mah paling sejuta, di Mangga Dua tuh, dua juta gitu," ujarnya.

    Melihat itu Raffi langsung menghampiri Sule dan mengatakan, "Lihat, lo aja dibohongin, apalagi gua." Keduanya pun tertawa.

    Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad  merupakan tipe suami yang sering tak sadar jika ada barang-barang baru yang dibeli istrinya. Kalaupun kemudian tahu, Raffi biasanya akan bertanya. "Tapi gak marah, biasa saja," ujar Nagita Slavina.

    M RYAN H


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kapal Selam 44 Tahun KRI Nanggala 402 Hilang, Negara Tetangga Ikut Mencari

    Kapal selam buatan 1977, KRI Nanggala 402, hilang kontak pada pertengahan April 2021. Tiga jam setelah Nanggala menyelam, ditemukan tumpahan minyak.