Kelakuan Kocak Baim Wong Sandingkan Paula Verhoeven dan Kiano

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Pose Paula Verhoeven, Kiano, dan Baim Wong. Foto: Instagram

    Pose Paula Verhoeven, Kiano, dan Baim Wong. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, JakartaBaim Wong menyandingkan kemiripan antara Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. Dari foto yang diunggahnya, terlihat gaya foto Paula dan Kiano yang begitu mirip sampai Baim menyebut mereka sebagai supemodel.

    "2 supermodel dengan gaya yang sama. Kiano feat mamah Paula," tulis Baim di Instagramnya pada Minggu, 1 Maret 2020. Kemudian, Baim menambahkan tagar yang memberi peringatan kepada pengikutnya untuk tidak melihat foto pada slide terakhir unggahannya.

    Foto terakhir, Baim memamerkan otot dan ketiaknya sambil menunjukkan ekspresi wajah yang meledek. "Nih makan ketek gua," tulis Baim.

    Berbagai komentar dari netizen membanjiri unggahan tersebut, ada yang mengatakan menyesal tidak menuruti peringatan yang ditulis oleh Baim. Mereka sangat gemas dengan Kiano dan Paula Verhoeven yang bergaya serupa dalam foto, namun kecewa setelah melihat foto Baim.

    "Lihat foto pertama gemes, lucu, yang ke-2 cantik, anggun yang ke-3 nggak tahu mau bilang apa," tulis akun @mbak.nung.12. "Ah papanya ngerusak, udah senyum senyum lihat foto slide 1 sampai 2, yang ke-3 mah ambyar," kata @mirnaanggraeni510.

    "Udah tahu 2 supermodel, kenapa gua nyentuh slide ke-3 nya, nyesel," timpal akun @bunga.setiawan. "Nyesel gak baca teks peringatan di tagarnya, pas udah geser sampai akhir baru baca," ujar akun @jan_evlynn.

    Ada juga yang mengatakan bahwa Kiano beruntung karena mirip dengan Paula, tapi netizen lainnya berpendapat bahwa wajah Kiano mirip dengan Baim yang jail. "Untung anaknya kayak emaknya ya," tulis akun @feratika. "Di saat hamil Kiano kedua orang tuanya banyak membuat orang lain tersenyum sekarang, Kiano jadi anak yang murah senyum deh, gemes. Banget," tulis akun @yulissetiani31. "Mukanya muka ngeselin kaya babanya sudah besar bisa colab bareng papa nya nih buat ngeprank emak nya," tulis akun @shintarhmynt.

    Kiano lahir pada Jumat, 27 Desember 2019 dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Sebelumnya, nama Kiano Tiger Wong sempat menjadi perdebatan antara Baim dan Paula. Namun akhirnya keduanya sepakat dengan nama tersebut karena memiliki arti yang baik. Kiano artinya beruntung dan cerdas, Tiger artinya pemimpin yang bijaksana, dan Wong adalah nama Baim.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspada Generalized Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan Berlebihan

    Generalized Anxiety Disorder (GAD) adalah suatu gangguan yang menyerang psikis seseorang. Gangguannya berupa kecemasan dan khawatir yang berlebih.