Prilly Latuconsina Ungkap Kamar Mandi Impian, Ada Lampu Kristal

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis Prilly Latuconsina saat menghadiri peluncuran trailer film Danur 3 Sunyaruri di CGV Grand Indonesia Jakarta, 02 September 2019. Film tersebut merupakan sekuel dari film horor sebelumnya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazaar, Syifa Hadju, Stefi Zamora yang siap tayang 26 September 2019.   TEMPO/Nurdiansah

    Artis Prilly Latuconsina saat menghadiri peluncuran trailer film Danur 3 Sunyaruri di CGV Grand Indonesia Jakarta, 02 September 2019. Film tersebut merupakan sekuel dari film horor sebelumnya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazaar, Syifa Hadju, Stefi Zamora yang siap tayang 26 September 2019. TEMPO/Nurdiansah

    TEMPO.CO, Jakarta -Artis Prilly Latuconsina tengah sibuk membeli barang untuk mengisi rumah barunya. Salah satu barang yang diincarnya adalah lampu kristal. Prilly ingin memasang lampu kristal tersebut di kamar mandinya.

    "Kamar mandi pakai lampu kristal, nggak salah?' tanya sang ibu yang menemani Prilly berburu perabot, seperti teretuang dalam video yang diunggah Prilly di kanal Youtube miliknya.

    Dalam video tersebut, Prilly berbelanja ditemani ayah dan ibunya. Bintang  film Danur itu mengaku ingin memiliki kamar mandi ala seorang putri. "Gak apa-apa mah, aku ingin suasana mandinya seperti princes-princes begitu mah, mangkanya pakai lampu kristal," kata Prilly menjawab pertanyaan ibunya.

    Setelah itu Prilly sempat meminta izin kepada ayahnya agar diperbolehkan membeli lampu kristal untuk kamar mandi. Dengan bercanda ayahnya menjawab lebih baik memakai lilin saja jika hanya untuk kamar mandi. Namun setelah itu ayahnya pun menyetujui keinginan Prilly tersebut.

    Lampu kristal memang pada umumnya dipasang di ruang tamu atau ruang keluarga dalam sebuah rumah. Akhirnya Prilly kembali mengemukakan alasannya untuk memasangnya di kamar mandi, menurutnya itu hanya sekadar ide saja.

    "Ide aja sih lagi liat-liat begitu kan kamar mandi yang bagus kayak princes-princes terus ada lampu kristalnya, aku kepikiran mau pake lampu kristal ah di kamar mandi," ujarnya.

    Selain itu ia juga menuturkan karena ini adalah untuk rumah pertamanya jadi ia memiliki banyak keinginan untuk mendekorasi rumah tersebut. "Gak guys ini aku BM (banyak mau-red) aja karena rumah pertama, jadi BM kayak ingin semuanya," kata Prilly Latuconsina.

    M RYAN H


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspada Generalized Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan Berlebihan

    Generalized Anxiety Disorder (GAD) adalah suatu gangguan yang menyerang psikis seseorang. Gangguannya berupa kecemasan dan khawatir yang berlebih.