Rachel Vennya Laporkan IG Wulan Russell Atas Ujaran Kebencian

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rachel Vennya bersama anak pertamanya, Xabiru. (Instagram - @rachelvennya)

    Rachel Vennya bersama anak pertamanya, Xabiru. (Instagram - @rachelvennya)

    TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya melaporkan akun Instagram Wulan Russell atas ujaran kebencian. Menurutnya apa yang diutarakan Wulan melalui akun Instagram mengenai dirinya dan keluarganya tidak lah benar. Rachel mengaku sudah lama bersabar dengan semua yang terjadi.

    "Mungkin dia pikir semua orang takut sama dia, awalnya gak mau ngurusin semua kejulidan dia terhadap saya, berkali-kali, sering, dan tidak valid, terlalu percaya diri," tulis Rachel di Instagram Storynya pada Jumat, 14 Februari 2020. Awalnya ibu dua anak ini memikirkan di mana Wulan juga merupakan seorang ibu yang mungkin akan stres jika Rachel mengungkap semuanya di media sosial.

    "Sampai akhirnya dia fitnah keluarga saya bahkan teman-teman saya di up chatnya agar terlihat superior," tulis Rachel. Menurutnya hal itu dikarenakan Wulan tidak pernah merasakan stres dan tidak menunjukkan rasa empati.

    "Mungkin dia suka hal ini, udah berapa banyak orang yang kamu slepet di media sosial kamu? Yang bahkan tidak kamu kenal? Wajar kalau kamu punya masalah sama dia, tapi aku? Apa yang aku lakukan padamu? Jadi saya akan mengatakannya dengan lantang: Anda bukan pusat alam semesta, Wulan. Jika ada yang tidak bisa mengatakannya ke wajah Anda, maka saya akan melakukannya," tulis Rachel.

    Perseteruan antara dua selebgram ini berawal dari Wulan Russell yang menuding bahwa Rachel terinspirasi dari produk-produk yang dipromosikan oleh dirinya. Mulai dari menstrual cup, nuansa warna pakaian yang dikenakan Xabiru, putra pertama Rachel yang menurut Wulan meniru warna yang ia suka yaitu, earth tone.

    Wulan Russell. Instagram.com

    "Gw gedeg aja online shop Indonesia bilang, ini loh baju yang dipakai xxxx warnanya dia banget kan. Asli emosi," tulis Wulan di Instagram Storynya. Wulan kesal lantaran menurutnya Rachel tidak mengaku bahwa produk-produk yang digunakannya itu terinspirasi darinya.

    Hingga akhirnya Wulan menyinggung mengenai perselingkuhan yang terjadi antara suami Rachel, Niko Al Hakim dengan Lindsey Leslie Stuart. Dalam percakapan di DM Wulan tertulis bahwa "Btw selingkuhan suaminya cantik parah blasteran! Hot abis," kemudian dibalas dengan "Cakep-cakep selingkuhannya mah wkwkwk". Tidak lama berselang, Rachel pun menanggapi hal tersebut.

    "Terima kasih mbak Wulan sudah meramaikan gosip aneh tentang keluarga saya. Semoga Tuhan memaafkan apapun yang sudah anda perbuat. Aku dan L berteman tapi kita emang pernah berantem, dan permasalahannya bukan itu sama sekali," tulis Rachel. Dirinya pun mengaku bahwa sudah lama mendengar gosip tersebut namun ia tidak tertarik untuk membahasnya lebih lanjut karena dirasa tidak menarik. "Kita pun masih nongkrong bareng, dan dia satu circle sama saya, hanya emang kita pernah cekcok besar," tulis Rachel.

    Lindsey juga akhirnya bersuara karena dirinya merasa difitnah dengan tuduhan tersebut yang merugikannya. Lindsey mengaku tidak kenal dengan Wulan dan tidak mengerti kenapa akhirnya dirinya disebut-sebut di tengah konflik mereka. "Terlepas dari masalah pribadi aku dan Rachel yang dulu pernah terjadi, saat ini pun aku dan Rachel menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik," tulis Lindsey di Instagram Storynya.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cesium 137 dan Bahaya Radiasi Pada Tubuh Manusia

    Cesium 137 adalah bahan radioaktif yang digunakan berbagai industri dan pengobatan. Bila salah dikelola, bahan itu akan menimbulkan sejumlah penyakit.