Maia Estianty Beri Emotikon Cinta, Netizen: Hatimu dari Apa?

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Maia Estianty bersma putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani. Foto: Instagram

    Maia Estianty bersma putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty membuat kagum oleh netizen karena komentarnya di media sosial Instagram milik anak bungsunya, Dul Jaelani pada Rabu, 5 Januari 2020. Dalam unggahan pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu ia mengunggah foto dirinya bersama adik perempuannya, Safeea Ahmad, anak Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. 

    "Feea cintaku," tulis Dul di keterangan foto di Instagram pada Rabu, 5 Februari 2020. Melihat unggahan itu, Maia memberikan emotikon dua hati di kolom komentar.  Dul pun membalasnya dengan emotikon yang sama.

    Netizen yang melihat hal tersebut tak menyangka Maia melakukan hal tersebut kepada anak dari mantan suami dan teman duetnya itu. "Bunda Maia hatimu terbuat dari apa sih," tulis akun @liz_lukman. "Hatimu dari apa sih aku aja masih sakit kalau ingat kisah bunda," tulis akun @fiasa717. "Baik banget bunda hatinya, @mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial Maia suka kalo Dul Jaelani sayang sama adik adiknya meskipun beda ibu," tulis akun @ratnardewi.

    Mereka juga memuji kebesaran hati Maia yang masih tetap mengasihi orang yang pernah menghianatinya. "Bunda @maiaestiantyreal sumpah mata ini tiba-tiba berkaca kaca, aku aja mungkin gak sekuat hatimu bunda," tulis akun @itanoeralisah_make_up. "Keren bunda hebat, panutan, keikhlasanmu bun dibalas dengan kebahagiaan bunda yang sekarang berlipat-lipat malah," tulis akun @itsme____tarie0415. "Ya Allah bun hatimu. Buah pengkhianatan pun kau kasihi," tulis akun @madame_congor.

    "Dul bundamu hatinya baik banget loh Dul kasih love dan like meskipun suami sudah di rebut, iyalah sudah digantikan 100 kali lipat sama Allah buat bunda Maia cantik," tulis akun @leydis_vabyola. "Kok bisa bunda hatinya tulus menerima anak dari sebelah. Luar biasa, anak-anak memang tidak bersalah," tulis akun @sherly_otshe.

    Sebelumnya diketahui bahwa Maia dan Pinkan Mambo tergabung dalam grup bernama Duo Ratu. Setelah Pinkan menyatakan mundur, Maia berburu personel baru hingga bertemu dengan Wulan Sari yang diubahnya dengan nama Mulan Kwok. Tapi kehadiran Mulan membuat hubungan rumah tangga Maia dan Dhani kandas. Saat itu, Mulan mengaku Ahmad Dhani adalah suami bersama. Mulan kemudian menjadi ratu di hati Dhani dan diubah namanya menjadi Mulan Jameela 

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Memberlakukan Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    Presiden Joko Widodo telah menandatangai PP No 21 Tahun 2020 yang mengatur pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar menghadapi virus corona.