Barbie Kumalasari Ingin Gugat Cerai Galih Ginanjar

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Galih Ginanjar dan Kumalasari. TABLOIDBINTANG.COM

    Galih Ginanjar dan Kumalasari. TABLOIDBINTANG.COM

    TEMPO.CO, JakartaBarbie Kumalasari mengaku dirinya tengah mempertimbangkan hubungannya dengan Galih Ginanjar untuk bertahan atau berakhir dengan perceraian. Namun dirinya mengaku bahwa Galih tidak ingin berpisah dengannya.

    "Kalau sampai gugat cerai sih sampai hari ini intinya apapun itu Galih engga mau tinggalin aku, mungkin dari akunya aja sih yang nantinya mungkin, ini kemungkinan ya karena aku juga masih dalam tahap berpikir," kata Barbie dalam video yang diunggah di YouTube channel Warta Hot pada Selasa, 4 Februari 2020.

    Menurutnya, kalau pun dirinya dan Galih berpisah tak perlu melalui proses yang panjang dan rumit. "Kita kan nikah siri dan kalau nikah siri kalau pun mau pisah tinggal pisah aja gak harus ngurus kayak nikah resmi," kata Barbie. Kini, ia ingin memastikan hatinya untuk yakin pada keputusannya. "Sekarang lebih ke aku aja dalam tahap pemikiran apakah masih bisa dilanjutkan atau gak," kata Barbie.

    Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar bersiap menjalani sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, 9 Desember 2019. Salah satu dakwaan yang menjerat tiga seleb tersebut, yaitu mereka didakwa telah membuat dan mendistribusikan konten dengan muatan yang melanggar kesusilaan. TEMPO/Ahmad Tri Hawaari
    Salah satu penyebab dirinya ingin bercerai dari Galih Ginanjar adalah pemikiran keduanya yang sudah tidak lagi sama dan sejalan. "Pemikirannya makin hari makin dia mundur, akunya tambah maju. Akhirnya begitu ketemu bukan situasinya enak malah lebih kayak wasting time aja menurutku," kata Barbie.

    Kini ia hanya bisa menunggu hingga dirinya sudah tak kuat dengan keadaan yang ada. "Tingggal tunggu kapan gue benar-benar nyerah dan kasih tahu media bahwa ya udah mungkin aku sekarang sama Galih sahabatan aja," kata Barbie.

    Galih bersama Pablo Benua bersama istrinya, Rey Utami menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan menjadi tahanan di Polda Metro Jaya sejak Jumat, 12 Juli 2019. Galih menceritakan sesuatu yang amat pribadi dalam hubungan dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq melalui istilah 'ikan asin'. Fairuz yang tak terima dengan ucapan Galih Ginanjar tersebut kemudian melaporkannya ke polisi.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly

    Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Jakarta. Glenn meninggalkan cerita cinta untuk dikenang.