Rayakan Asisten Kerja 5 Tahun, Prilly Latuconsina Bertukar Peran

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis Prilly Latuconsina saat menghadiri peluncuran trailer film Danur 3 Sunyaruri di CGV Grand Indonesia Jakarta, 02 September 2019. Film tersebut merupakan sekuel dari film horor sebelumnya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazaar, Syifa Hadju, Stefi Zamora yang siap tayang 26 September 2019. TEMPO/Nurdiansah

    Artis Prilly Latuconsina saat menghadiri peluncuran trailer film Danur 3 Sunyaruri di CGV Grand Indonesia Jakarta, 02 September 2019. Film tersebut merupakan sekuel dari film horor sebelumnya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazaar, Syifa Hadju, Stefi Zamora yang siap tayang 26 September 2019. TEMPO/Nurdiansah

    TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina bertukar peran dengan asistennya, Siti yang sudah lima tahun bekerja menemaninya. "Aku mau cobain tukeran posisi sama dia," kata Prilly di channel YouTubenya, Rabu, 8 Januari 2020.

    Walaupun hanya satu hari, tawaran terebut disambut suka cita oleh Siti karena pada  ia bisa menyuruh Prilly melakukan sesuatu yang biasanya dilakukan oleh Siti. "Asik kapan lagi kan nyuruh-nyuruh Prilly," kata Siti.

    Pagi hari, Siti meminta Prilly untuk membuatkannya sarapan nasi goreng. Mendengar permintaannya tersebut, Prilly tidak merasa kesulitan karena ia sudah sering membuatnya.

    Prilly juga mengulek sendiri bumbu yang digunakan untuk masakannya itu. Nasi goreng yang dibuat Prilly juga sukses karena Siti menyukainya dan mengatakan bahwa rasanya enak.

    Setelah memasak, Prilly diminta untuk menyetrika baju milik Siti.  Nah, kali ini Prilly mengaku kesulitan karena tidak terbiasa menggunakan setrika tersebut. "Aku pernah nyetrika baju tapi bukan pake setrikaan ini, pake strikaan steam, jadi aku enggak ngerti kalau pakai setrika ini," kata Prilly.

    Prilly pun berpesan kepada laki-laki di luar sana agar tidak langsung menilainya hanya dari caranya menyetrika baju. "Tenang ya buat cowo-cowo di luar sana, aku bukannya enggak bisa, aku tuh jarang aja gitu loh karena aku kerja, tolong jangan menilai kewanitaan aku lewat setrikaan baju ini ya," kata Prilly. Artis Prilly Latuconsina saat menghadiri peluncuran trailer film Danur 3 Sunyaruri di CGV Grand Indonesia Jakarta, 02 September 2019. Film tersebut merupakan sekuel dari film horor sebelumnya yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Rizky Nazaar, Syifa Hadju, Stefi Zamora yang siap tayang 26 September 2019. TEMPO/Nurdiansah

    Saat itu juga Prilly baru menyadari bahwa ia sering kesal ketika bajunya lama disetrika oleh asistennya. "Sekarang aku jadi ngerti mbak, maaf ya kalau mbak Siti lagi setrika baju aku enggak akan marah lagi," ujar Prilly.

    Merasa kesulitan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Prilly pun sempat terpikir untuk mengikuti kursus sebelum menikah. "Kayanya gue kalau mau jadi ibu rumah tangga harus kursus dulu deh, kursus nyetrika baju, kursus nyuci, karena aku juga engga tau cara pakai mesin cucui gimana," kata Prilly.

    Selain mengerjakan pekerjaan rumah, Prilly juga mengajak asistennya untuk ke salon dan pusat perbelanjaan. Siti boleh melakukan perawatan rambut dan membeli pakaian yang ia suka. Selama di pusat perbelanjaan, Prilly diminta untuk membawakan tas milik Siti dan juga membelikan minuman untuknya. ""Lumayan capek ya ternyata kerja jadi Siti ya, berat saya bawa-bawain tas dari tadi," kata Prilly.

    Walaupun begitu, Prilly Latuconsina mengaku ikhlas karena mendapat banyak pelajaran penting. "Siti itu yang selalu mengisi malam minggu saya karena saya terlalu jomblo," kata Prilly. Ia juga berterima kasih karena Siti sudah setia menemaninya selama ini walaupun sering berselisih paham. "Untung gue sayang sama lo Siti," kata Prilly Latuconsina.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ashraf Sinclair dan Selebritas yang Kena Serangan Jantung

    Selain Ashraf Sinclair, ada beberapa tokoh dari dunia hiburan dan bersinggungan dengan olah raga juga meninggal dunia karena serangan jantung.