Amukan Nikita Mirzani pada Elza Syarief: Harus Punya Hati Nurani

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Sosial media ramai dengan unggahan artis Nikita Mirzani yang meluapkan amarahnya.

    Sosial media ramai dengan unggahan artis Nikita Mirzani yang meluapkan amarahnya.

    TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani tak bisa membendung emosinya saat dipertemukan dengan Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra, mantan suaminya dalam kasus perebutan pengasuhan anak. Ia mengamuk kepada perempuan yang telah membuatnya menjadi tersangka dalam kasus penelantaran anak itu. Kemarahan Nikita ini terluapkan saat menjadi bintang tamu bersama Elza Syarief di Hotman Paris Show dan akan ditayangkan pada Kamis malam ini, 29 Agustus 2019.

    Nikita mengunggah video cuplikannya saat mengamuk kepada bekas pengacara Tommy Soeharto itu dalam tiga unggahan di akun Instagramnya pada Rabu, 28 Agustus 2019. “Gue membesarkan anak gue sendiri,” teriaknya ke depan muka Elza yang duduk di samping Hotman.

    Pada video ini, ia menjelaskan emosi dia selama tiga tahun menghadapi bekas suaminya yang membuat hidupnya dan anak-anak tidak tenang. “Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani, yang dibela itu WNA semena-mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa.”  Menurut Nikita, ia akan berjihad untuk membela anak-anaknya.

    Pada unggahan selanjutnya, perempuan yang kerap disapa Nyai ini kembali mencolek Elza Syarief yang dianggap gagal meminta kliennya untuk memenuhi perintah pengadilan. Hakim Pengadilan Agama memutuskan pengasuhan anak diserahkan sepenuhnya kepada Nikita. “Perintah pengadilan saja gak bisa menyuruh kliennya penuhi, kenapa malah mau pidanakan saya.”

    Ia meradang saat Elza berdalih Sajad sudah mentransfer sejumlah uang sebagai tanggung jawabnya sebagai ayah. Nikita pun mebalas bahwa warga negara Iran ini hanya sekali mentransfer. Elza membalas, “Bukan urusan saya.”

    Netizen pun mengomentari pada unggahan ini. “Azka seumuran anak saya, berarti hampir lima tahun ditelantarin ayahnya dan sekarang bilang ke semua orang kalau nyai nelantarin anaknya. Hellllowww, situ buta, nyai aja nyekolahin di sekolah injternasional, antar jemput sendiri, ada baby sisternya kalau nyai repot kerja atau wara-wiri, makan terjamin. Lawyernya aneh, udah tahu Nyai public figure setiap detik kehidupannya keekspose dan netizen tshu gimana Azka disayangnya sama dia,” kata akun @nanputdew.

    “Namanya seorang ibu buat anak yang mati-matian dulu pas hamil dan lahir yidak dihiraukan. Pas anaknya lahir sehat ganteng mau diambil, emang ente pikir barang apa. Niki tuh udah banyak bukti dan saksi, antar jemput anak dia usahakan walaupun sibuk,” ujar Imelda Oliveria.

    Pada unggahan terakhir, mantan istri Dipo Latief ini merasa bersyukur dipertemukan dengan Hotman Paris yang sudah mempertemukannya dengan Elza. “Kalian boleh caci maki saya. Tapi satu kali saja bawa-bawa anak saya sampai berbohong saya gak akan diam. Siapapun saya lawan.”

    Netizen pun berkomentar di kolom komentar Nikita. Mereka memberikan dukungan kepada ibu tiga anak yang sedang memperjuangkan anak-anaknya ini. “Kalau gue ada di posisi dia, gue bakal semeledak meledak ini kok, di manapun seorang ibu bakal rela berdarah-darah buat bela anaknya,” ucap Purnawa Dewi.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cesium 137 dan Bahaya Radiasi Pada Tubuh Manusia

    Cesium 137 adalah bahan radioaktif yang digunakan berbagai industri dan pengobatan. Bila salah dikelola, bahan itu akan menimbulkan sejumlah penyakit.