Curhat soal Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Angela Gilsha. Tabloidbintang.com

    Angela Gilsha. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Angela Gilsha mendadak jadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait dengan curahan hatinya yang dibagikan lewat Instagram story. Di unggahannya itu, Angela mengeluarkan unek-uneknya terkait keberadaan bayi di pesawat.

    Mantan kekasih Giorgino Abraham itu membagikan foto dirinya di dalam pesawat sambil mengenakan kacamata dan menutup bagian mulutnya menggunakan kain.

    "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," begitu tulisan di unggahan Angela Gilsha.

    Unggahan pemain sinetron Anak Langit SCTV ini pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya akun @seleb_julid.Curhatan Angela Gilsha di Instagram Storynya

    Angela Gilsha pun langsung menuai kritikan pedas dari netizen karena curahan hatinya itu.

    "Mungkin dia iri lihat orang punya bayi sementara dia belum punya," kata seorang netizen.

    "Gue kalo bawa anak bayi terus rewel,penumpang lain malah ada yg ikut nenangin (mungkin reflek liat bayi jiwa gemesnya keluar)......lah dia ngga punya jiwa keibuan apa gimana sih," sambung netizen lain.

    "Selama jet pribadi belum kebeli,terus kemana2 masih pake tranportasi umum jangan kebanyakan ngeluh. Jet pribadi belum punya tapi mau perjalanan ga ada gangguan dari penumpang lain,jalan kaki aja sist," kata netizen lainnya.

    Komika Cabe Cabita pun ikut memberikan sindiran keras untuk pesinetron yang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Dylan Carr ini. Membagikan foto bersama istri dan putranya yang dipanggilnya Bambino, Babe menyindir dengan menyebut jika ia akan memasukkan putranya ke dalam koper agar tidak ada yang merasa terganggu.

    Baca Juga: Angela Gilsha dan Stuart Collin Diam-diam Berpacaran?

    "Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita mengiringi unggahannya.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aman dan Nyaman Liburan Lebaran Idul Fitri 1442 H

    Ada sejumlah protokol kesehatan yang sebaiknya Anda terapkan kala libur lebaran 2021. Termasuk saat Salat Idul Fitri 1442H