Sambut Lebaran, Prilly Latuconsina Gembira Sekaligus Sedih

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Prilly Latuconsina. Tabloidbintang.com

    Prilly Latuconsina. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Setelah  menunaikan ibadah puasa, Prilly Latuconsina bersuka cita menyambut  Idul Fitri 1440 H pada Rabu, 5 Juni 2019. Namun, ada kekecewaan yang dirasakan Prilly Latuconsina saat hari raya lantaran niatnya untuk salat Id kandas karena datang bulan.

    "Sedih, tadi mau berangkat ke masjid malah datang bulan, terus enggak jadi salat Id-nya," kata Prilly Latucosina di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten Rabu, 5 Juni 2019.

    Padahal pemain film Danur itu antusias untuk mengikuti salat Id dan telah bersiap sejak subuh. Tapi saat matahari mulai terbit, Prilly Latuconsina mulai merasakan siklus bulanan mendatanginya.

    "Padahal udah siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan tapi ternyata ditakdirkan tidak salat Id lagi tahun ini, karena kemarin juga enggak salat Ied. Sedih banget sih 2 tahun enggak dapet (salat Id)," ungkap Prilly Latuconsina.Keluarga Prilly Latuconsina. Tabloidbintang.com

    "Udah beli mukena bagus-bagus, udah bangga banget mau ke masjid, eh tahu-tahunya malah dapet," tambah Prilly Latuconsina.

    Kekasih Maxime Bouttier itu mengaku menggunakan aplikasi menstruasi untuk memerkirakan kapan datang bulan tiba.

    Baca Juga:
    Cita-cita Evan Sanders Setiap Lebaran yang Sulit Terwujud

    "Emang tahun ini perkiraan aku dapat solat Id tapi ternyata melenceng tuh aplikasinya. Karena aku kan pake aplikasi untuk deteksi kapan datang bulan, ini kedeteksinnya besok," kata Prilly Latuconsina.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Wajah Anggota Kabinet Indonesia Maju yang Disusun Jokowi - Ma'ruf

    Presiden Joko Widodo mengumumkan para pembantunya. Jokowi menyebut kabinet yang dibentuknya dengan nama Kabinet Indonesia Maju.