Reino Bahas Luna Maya, Netizen: Ketahuan yang Belum Move On

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Wawancara Reino Barack. foto/instagram

    Wawancara Reino Barack. foto/instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Reino Barack, suami penyanyi Syahrini kembali membuat klarifikasi perihal kandasnya hubungan lima tahun dengan Luna Maya. Ia bahkan menegaskan kembali bahwa Syahrini yang pernah disebut teman makan teman sebenarnya bukan sahabat Luna Maya.

    “Menurut saya itu halu, mengada-ada. Saya berpasangan sama mantan, tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanan dia, ketemu dua tiga kali, ya memang ada foto, kesannya dekat, terus makan temannya dari mana,” kata dia menjawab wawancara dengan Robert Harianto, penyiar Metro TV dalam program Perspektif yang ditayangkan pada Minggu, 28 April 2019.

    Baca: 10 Tanda Resepsi Syahrini, Luna Maya Akan Datang?

    Menurut Reino Barack, ia menyudahi hubungan kekasih dengan Luna Maya pada 16 Agustus 2018. “Saya tahu karena besoknya dia mau upacara tapi gak jadi karena kami debat dengan kesalahan fatal dia.”

    Reino pun menjelaskan kesalahan fatal itu berhubungan dengan masalah hukum. Tapi ia tidak menjelaskan masalah hukum yang dimaksud. “Masalah pribadi yang menurut saya melanggar prinsip hidup saya, melanggar hukum dan saya gak mau dibawa-bawa masalah itu,” ucapnya.

    Sebelum menikah, jawaban serupa juga diucapkan Reino Barack. Tapi ia menegaskan,  alasan utama ia menyudahi hubungan dengan Luna Maya lantaran restu dari ibunya tak kunjung diperoleh.

    Baca: BCL Ulang Tahun, Momen Ariel Noah dan Luna Maya Berfoto Bareng

    Alih-alih mendapat simpati atas klarifikasi yang dilakukan ini, netizen justru menumpahkan kesalahan kepada salah satu bos di Global Mediacom, yang menaungi perusahaan media dan telekomunikasi  ini. Kekesalan netizen ini ditumpahkan di berbagai akun gosip yang mencuplikkan wawancara ini.

    “Yang belum move on sepertinya dia. Mbak Bulan sibuk traveling, eh dia sibuk klarifikasi ke sana sini, nyari pembenaran mas?” kata seorang netizen. “Kelihatan gak sih kalau dia yang belum bisa move on…padahal si mantan sudah tutup buku kalau ditanya –tanya tentang ini orang,” timpal netizen lainnya. Saat wawancara ini ditayangkan, diketahui Luna Maya sedang traveling ke Korea Selatan. 

    Simak juga: Syahrini: Setan Itu Benci Orang yang Menikah

    “Kelihatan banget belum bahagia sampai sibuk klarifikasi sana-sini bawa mantan, ngejelekin mantan. Aduh bang, mantan elo aja gak pernah mau jawab kalau diwawancara tentang elo," ujar netizen lain.

    Ada juga yang mengaitkan waktu putus dan proses pendekatan antara Syahrini dan Reino Barack. “Putus Agustus, dekatnya dari Juni…ya tetep ajalah bro, lu selingkuh. Agustus putus juga berkat Luna salah, atau mungkin dianggap salah sama Reino biar bisa putus,” komentar seorang netizen.

    Netizen lain mengingatkan agar Reino dan Syahrini lebih memfokuskan diri dengan kebahagiaan mereka sebagai pasangan baru. “Ya udahlah ya kalau emang bahagia ya gak usah klarifikasi soal mantan. Mantan udah adem ayem ini malah mengungkit-ungkit aib orang, tutupi aib saudaramu maka Allah akan tutup aibmu.”

    Mereka juga mempersoalkan kesalahan hukum yang dimaksud Reino. Netizen mengaitkan dengan kasus video porno Ariel Noah yang melibatkan Luna Maya dan muncul lagi pada tahun lalu.  “Lima tahun yang lalu kemana aja…kok baru sekarang ngomongin masalah hukum mbak mantan.”

    Artikel terkait, Dapat Mahar Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu Harga Diri Wanita


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Industri Permainan Digital E-Sport Makin Menggiurkan

    E-Sport mulai beberapa tahun kemarin sudah masuk dalam kategori olahraga yang dipertandingkan secara luas.