Bunga Citra Lestari Pose Bangun Tidur, Netizen: Gini Aja Cakep

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Bunga Citra Lestari melakukan foto selfie usai bangun tidur dan mempostingnya di akun instagramnya. Foto/instagram/bclsinclair

    Bunga Citra Lestari melakukan foto selfie usai bangun tidur dan mempostingnya di akun instagramnya. Foto/instagram/bclsinclair

    TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah posenya saat bangun tidur dengan rambut masih acak-acakan dan muka polos tanpa make up di akun Instagramnya. Ia menambahkan keterangan, “Happy Monday guys! #bungacitralestari,” yang ditulisnya pada Senin, 15 April 2019.

    Wajahnya yang cantik dan tetap segar meski usia sudah 36 tahun ini membuat iri netizen. Unggahan ini langsung diramaikan netizen yang memuji ibunda Noah Sinclair ini. 

    “Di umur segini dan dia sudah mengalahkan beberapa seumurannya,” kata akun @r_shanksr. “Mengalahkan ABG jaman now,” kata akun @irvania_sitorus. 

    Ada juga yang terang-terangan memujinya amat cantik. “Cantik banget sih,” tulis akun @andriyatiirma dengan menambahkan emot iri. “Gini aja cakep,” ujar akun @putrimartha. 
    Ya Allah cakep amat yak ni orang,” tulis akun @lionshearty mengakui kecantikan istri Ashraf Sinclair ini. “Aku aja yang cewek naksiiiiirrr,” tulis @rheardiang.

    Sebagian netizen menggunakan unggahan foto Bunga Citra Lestari ini untuk bahan meledek diri sendiri. “Kalau gue yang foto begini lu pada muntah kali ya,” tutur akun @misaini. “Kayaknya emang bener harus sulam bibir ning aing,” tulis akun @caessa.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Jokowi Menang di Basis Nahdlatul Ulama di Jawa Tengah dan Timur

    Jawa Tengah dan Jawa Timur, yang nota bene lumbung Nahdlatul Ulama, menjadi tempat Joko Widodo dan Ma'ruf Amin memanen suara dalam Pilpres 2019.