Di Rumahnya Banyak Penampakan, Ashanty Ingin Pindah

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ashanty. Tabloidbintang.com

    Ashanty. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Ashanty, istri musisi dan anggota DPR Anang Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk pindah rumah. Menurut dia, keinginan itu muncul lantaran rumah mewahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan kerap didatangi makhluk astral. Para pekerja di rumah Ashanty kerap diperlihatkan makhluk halus itu. 

    Ashanty bersyukur hingga kini belum pernah ditampakkan makhluk astral. Namun lantaran banyaknya kejadian aneh yang dialami para pekerjanya, Ashanty berniat pindah rumah.

    Baca: Berseteru dengan Jerinx SID, Anang Hermansyah Minta Ashanty Bersabar

    "Iya aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan. Aku sih gak pernah ditampakin ya, orang baik gak pernah ditampakin. Kalau kata Sara Wijayanto, yang bisa lihat orang yang punya niat jahat," ujar Ashanty di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu. 10 April 2019. 

    Ashanty mengaku penakut. Ketika tahu di rumahnya terdapat energi makhluk astral, ia merasa tidak tenang. Lain halnya dengan Aurel yang memang berani dengan hal-hal yang berbau mistis.

    Baca: Bela Anang Hermansyah, Ashanty Ancam Akan Polisikan Jerinx SID

    "Aku penakut banget. Kalau dia Aurel kan suka yang berbau-bau kayak gitu. Begitu digambarin di rumah ada ini ada itu aku tuh sudah langsung gak tenang," ujarnya. 

    Ashanty enggan menceritakan secara detil cerita mistis apa saja yang mewarnai rumahnya. Ia khawatir tak ada yang mau datang jika kondisi itu diceritakan.

    "Jangan, nanti orang gak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari, kabur. Mbak-mbak aku tuh yang bertahan luar biasa. Di rumah aku kan ramai, enggak pernah sepi. Jadi pas malam semua tidur ada aja yang lihat," ujar Ashanty.

    TABLOIDBINTANG


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Imam Nahrawi dan Para Menteri di Pusaran Korupsi

    KPK menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka. Artinya, dua menteri kabinet Presiden Joko Widodo terjerat kasus korupsi.