Selasa, 24 September 2019

Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu, Ashanty Membalas

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ashanty. Tabloidbintang.com

    Ashanty. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Drummer band Superman Is Dead (SID), Jerinx kembali menghebohkan media sosial dengan komentar beraninya. Kali ini Jerinx mengkritik Anang Hermansyah dengan menyebutnya sebagai musisi palsu yang memperkaya diri dengan menjadi anggota legislatif.

    "Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," cuit Jerinx di Twitternya, Kamis, 31 Januari 2019.

    Istri Anang Hermansyah, Ashanty menyayangkan sikap Jerinx yang mengkritik tanpa mengetahui perjuangan suaminya.

    "Wah sayang sekali yaa musisi hebat seperti mas, yg lagu-lagunya banyak disukai, salah satu nya anak laki2 sy, bisa ngatain orang tanpa tau apa2 sampai begini!! tulisannya bisa sekasar ini. Suami saya mungkin akan diam, karena dia lagi fokus memperjuangkan UU musik!! tapi kami keluarga tidak akan diam mas .. Anda yang nggak tau apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh?," tulis Ashanty, Jumat, 1 Februari 2019.

    Di postingannya yang lain, Ashanty juga memberikan bantahan soal tudingan Jerinx yang menyebut Anang Hermansyah hanya mencari uang dengan menjadi anggota DPR. Ashanty menyebut jika 5 tahun lalu dirinya dan Anang masih mendapat banyak tawaran manggung. Anang juga masih aktif menjadi juri kompetisi menyanyi hingga membangun bisnis. Ashanty menyebutkan niat Anang maju sebagai wakil rakyat hanya satu yakni memperjuangkan hak-hak musisi lewat RUU Permusikan.Jerinx SID. (Instagram - @jrxsid)

    "Suami saya masuk DPR Hanya 1 niatnya, memperjuangkan UU musik!!! That's it!!! Knp? Mas pasti lebih ngerti kan banyak musisi lagu dan ciptaannya dipake tapi ngga dpat royalti, hidup tua nya susah, anang masih bisa kok hidup tanpa royalti krn kita masih kerja, tapi suami saya ngga mikirin diri sendiri?? Mikirin banyak orang yg kasian hidup dan masa tuanya," lanjutnya.

    "Dan bangganya kami selama puluhan tahun loh banyak yg perjuangin RUU ini dan akhirnya karna getol nya suami saya meminta bantuan temen2 di DPR baik yg musisi mau pun yg bukan, dan akhirnya baru kali ini masuk prolegnas prioritas?? Menurut kamu karna siapa?? Emang mudah ya? Dia mungkin ngga ngerti politik, tapi masalah musik saya yakin dia udah khatam soal musik!! Saya berharap musisi-musisi yang tau kinerja suami saya jangan diem!! Udah gini malah banyak yang nyari panggung padahal tau bagaimana perjuangan suami saya!!," sambung Ashanty.

    Ashanty juga mengungkapkan jika Anang bersama musisi lain hingga kini masih mempertimbangkan RUU Permusikan. Ashanty pun menunggu Jerinx yang menantang Anang untuk berdebat, dan ia pun sempat menyarankan adanya pasal yang mengatur perilaku dan tutur kata musisi.

    "Maaf kalo bahasa saya ini bahasa yang awam mas.. dan setahu saya di DPR cara merancang suatu UU, setau saya yang orang awam yaahh, itu semua ditulis ada timnya mas di DPR. Hebat banget kalo semua tulisan Anang yang buat, jadi dia yang perjuangkan tapi naskah ada tim sendiri yang buat dan masih menjadi pembahasan dan masih bisa diperbincangkan setau saya," kata Ashanty di postingannya yang lain.Anang Hermansyah. TEMPO/Dhemas Reviyanto

    "Yuk mas, debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu yaa.. Tapi balik lagi sebagai orang awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yang baik apa lg sebagai orang Indonesia!! Sory kl ada bahasa sy yg kurang pantas.. Tapi sebagai istri sy wajib untuk meluruskan ini!! Karna anda sudah keterlaluan dan berbicara saat anda tidak punya data apa-apa.!!," sambungnya.

    Baca: Jerinx SID Sindir Anang Hermansyah: Musisi Palsu

    Tak sampai di situ, Ashanty juga mengungkap kebaikan suaminya pada SID yang ternyata pernah membela SID, saat menggelar konser di Bali tahun 2016 lalu. "(Dan 1 hal lagi mas, mas anang adalah orang yg pernah belain konser kalian dibali loh, check slide setelah ini deh)," kata Ashanty.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Imam Nahrawi dan Para Menteri di Pusaran Korupsi

    KPK menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka. Artinya, dua menteri kabinet Presiden Joko Widodo terjerat kasus korupsi.