Firasat Putri Sulung Dian Pramana Putra Sebelum Sang Ayah Tiada

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Alana Pramanda Poetri Beilby, Putri Sulung Dian Pramana Poetra. Tabloidbintang.com

    Alana Pramanda Poetri Beilby, Putri Sulung Dian Pramana Poetra. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Putri Sulung Dian Pramana Putra, Alana Pramanda Poetri Beilby, sempat merasakan firasat sebelum ayahnya meninggal.

    "Aku udah sebulan ini kayak ingin ketemu, tapi enggak jadi terus. Tiba-tiba kayak mimpi gitu, biasa lah," ujar Alana Pramanda, di rumah duka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Desember 2018.

    Alana bersyukur keinginan itu terwujud sebelum ayahnya meninggal. Namun di pertemuan itu, ia lagi-lagi merasakan firasat bahwa sang ayah sudah tidak kuat dengan penyakit leukimia yang diidapnya.

    "Kemarin aku jenguk, tapi masih agak nahan-nahan gitu sih, kayak enggak apa-apa, papa enggak apa-apa kok. Cuma ya namanya anak kayak emang perasaannya kuat, 'kalau papa enggak kuat, ya udah'. Terus dia bilang, 'papa udah nggak tahan'," ungkapnya.Dian Pramana Putra ketika menghadiri Indosat Awards 2011 di Jakarta, Kamis 10 Maret 2011. Dok.TEMPO/Seto Wardhana

    "Sudah feeling sih hari ini, cuma masih kayak, 'enggak mungkin sih, enggak mungkin'. Tiba-tiba aku baru makan-makan sama orang kantor, terus dikasih tau mama (papa meninggal)," lanjut Alana.

    Baca: Dian Pramana Putra Sempat Menangis di Pelukan Deddy Dhukun

    Dian Pramana Putra meninggal dunia di usianya yang ke 57 tahun pada Kamis malam, 27 Desember 2018. Jenazah Dian dimakamkan usai salat Jumat (28/12) di pemakaman wakaf Masjid Ibadurrachman, Ciracas, Jakarta Timur.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Rekaman 8 Menit 46 Detik Drama Kematian George Floyd

    Protes kematian George Floyd berkecamuk dari Minneapolis ke berbagai kota besar lainnya di AS. Garda Nasional dikerahkan. Trump ditandai oleh Twitter.