Ifan Seventeen Ungkap Istrinya Lakukan Hal Aneh Sebelum Tsunami

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Tabloidbintang.com

    Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten turut menewaskan tiga personel band Seventeen yang saat kejadian tengah mengisi acara di Tanjung Lesung. Ifan, sang vokalis menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari tsunami yang diduga karena erupsi gunung anak Krakatau itu. Tak hanya kehilangan sahabat, Ifan Seventeen juga harus merelakan kepergian istri tercintanya, Dylan Sahara yang turut tewas dalam tragedi tersebut.

    Satu hari pasca istrinya dimakamkan, Ifan Seventeen baru menyadari sikap aneh sang istri jelang malam kematiannya. Salah satunya dari pesan whatsapp yang dikirim Dylan Sahara pada dirinya.

    Dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi TvOne, Ifan menceritakan jika dirinya dan sang istri kerap bertukar kabar atau hanya sekadar obrolan singkat saat ramai orang di sekelilingnya. Namun, menjelang tsunami terjadi, Dylan Sahara menyampaikan pesan yang berbeda dari biasanya yang membuatnya bingung lantaran sedang berada di satu lokasi yang sama.

    "Jadi selama seharian itu kita ketemu, dia itu paling suka ngomong lewat whatsapp kalau rame orang. Karena kan kebetulan rame tuh ada kembaranku, ada istrinya, satu keluarga. Kita paling seneng ngobrol lewat whatsapp kalau enggak enak ngomong langsung. Kayak misalnya, 'makan yuk' atau 'pulang yuk' atau 'ke mana?' gitu ya. Lebih bersifat conversation," cerita Ifan Seventeen seperti yang dikutip dari video yang diunggah YouTube channel, Talkshow tvOne, Senin (25/12).

    "Nah, seharian itu dia enggak ada whatsapp apa-apa. Cuma whatsapp 'i miss you' gitu saja. Aku juga enggak tahu apa yang terjadi, kok dekat tapi bilangnya kangen," sambung Ifan dengan berusaha menahan tangisnya.

    Namun, Ifan tak menyadari maksud dari pesan tersebut. Ia justru sempat merasa aneh saat mendapat pesan tersebut dari sang istrinya. "Tapi aku enggak begitu ini, enggak begitu apa (aneh). Maksudnya ya sudah-lah. Kenapa sih nih anak, aneh saja gitu, deket sama aku. Jadi aku sempet 'ah deket aja bilang I miss you', tapi aku enggak terasa dia cuma ngeliatin," lanjutnya.

    Tak hanya itu, Dylan Sahara juga sempat menunjukkan sikap aneh yang juga berbeda. Dylan yang dikenal periang dan mandiri justru ingin bermanja-manja dengan sang suami. Dylan bahkan sempat menanyakan hal yang sempat membuat Ifan Seventeen marah.

    "Terus sebelum manggung banget ada kursi di belakang panggung, tapi dia minta pangku. Tiba-tiba nyamperin aja padahal dia enggak pernah kaya gitu. Dia kan orangnya periang gitu, dia enggak pernah mau ngerecokin. Tapi tiba-tiba nyamperin minta pangku, terus minta peluk gitu. Sambil bilang 'kamu sayang enggak sama aku?', 'kamu kangen enggak?', 'kamu cinta enggak?' gitu," ungkap pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini.

    Baca: Curhat Ifan Seventeen Usai Tsunami: Aku Tinggal Sendiri Sob

    "Cuma karena aku enggak sadar aku marah lah, 'ngapain nanya gitu kalau enggak sayang, enggak cinta ngapain dinikahin, aneh'. Terus dia cium pipiku, dia juga minta cium. Tapi aku ngeledekin ciumnya enggak kena, aku ngeledekin nanti aku cium kenanya abis manggung, ya Allah. Kalau aku tahu kan, ya begitu lah. Beda lagi ceritanya kalau aku tahu yah," tutup Ifan Seventeen.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Revisi UU ITE Setelah Memakan Sejumlah Korban

    Presiden Jokowi membuka ruang untuk revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik, disebut UU ITE. Aturan itu kerap memicu kontroversi.