Buka Dompet Ruben Onsu, Sarwendah Terharu Lihat Isinya

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ruben Onsu dan Sarwendah dilantik menjadi Duta Cegah Kanker Serviks. Tabloidbintang

    Ruben Onsu dan Sarwendah dilantik menjadi Duta Cegah Kanker Serviks. Tabloidbintang

    TEMPO.CO, Jakarta - Sarwendah mengaku terharu saat melihat isi dompet suaminya, Ruben Onsu.  Mantan personel Cherrybelle itu pun mengunggahnya ke Instagram.

    Dalam unggahannya, Sarwendah tampak terkejut melihat isi dompet Ruben untuk pertama kalinya. Padahal, Sarwendah tak sengaja membukanya lantaran ingin mencuci celana suami tercinta.

    Sarwendah terharu karena Ruben Onsu  menyimpan foto dirinya dan Thalia, buah hati mereka.

    Menanggapi hak tersebut, Ruben Onsu menduga istrinya terharu karena efek kehamilan anak kedua yang usianya sekarang akan memasuki bulan ketiga.

    "Emang lagi mellow kali, ya?" ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Desember 2018.Keluarga kecil Ruben Onsu melakukan sesi pemotretan bertema Natal dengan tampilan yang indah.  Instagram/@thaliaputrionsu

    Ruben Onsu juga kaget karena selama ini, sang istri belum pernah berani membuka dompet yang selalu dibawanya. "Dia baru sekali buka-buka dompet gue seumur-umur," pungkas Ruben Onsu.

    Sebelumnya, Sarwendah menuliskan kalimat panjang di Instagramnya soal temuan yang membuatnya terharu.

    Baca: Hamil Anak Kedua, Sarwendah Malas Dandan dan Gampang Ngantuk

    "Buka dompet ada foto istri dan anaknya wah kayak terharu deh, terkesan jadul sih dompet yang ada foto nya dan suami pasang foto istri dan anak, sayangnya dompetku tidak ada tempat fotonya tapi kamu tetap di hati aku kok suami @ruben_onsu," tulis Sarwendah.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Tommy Soeharto dan Prabowo, Dari Cendana Sampai ke Pemerintahan

    Tommy Soeharto menerima saat Prabowo Subianto masuk dalam pemerintahan. Sebelumnya, mereka berkoalisi menghadapi Jokowi - Ma'ruf dalam Pilpres 2019.