Minggu, 16 Desember 2018

Tiga kali Bercerai, Nikita Mirzani Jadi Paham Karakter Lelaki

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nikita Mirzani. instagram.com

    Nikita Mirzani. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Kehidupan Nikita Mirzani seringkali menuai kontroversi. Mulai dari hubungan asmara hingga perseteruaannya dengan beberapa pihak kerap memicu pro kontra. Bagi Nikita, hal itu sudah menjadi resiko sebagai artis papan atas.

    "Kalo omongan negatif namanya jadi artis papan atas, superstar, itu sudah harus terima resikonya. Kalau enggak mau diomongin yang jelek enggak usah jadi artis," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Oktober 2018.

    Soal kehidupan berumah tangga, Nikita sudah tiga kali menikah dan berujung pada perceraian. Pun dengan pernikahan terakhirnya dengan Dipo Latief, yang kini masih bergulir di meja hijau. Nikita merasa, perjodohannya memang tidak pernah berjalan mulus.Artis Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada wartawan seusai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, 2 Oktober 2018. Tempo/Imam Hamdi

    "Memang sudah takdir Allah begitu. Kalau masalah perjodohan Niki kayaknya memang kurang lancar ya, tapi kalau masalah kayak rezeki, kerjaan, tuh alhamdulillah lancar banget. Ya Niki belajar aja lah dari setiap kesalahan," ujarnya.

    "Jadi kan tahu beberapa karakter laki-laki. Sudah pernah cerai, oh berarti enggak boleh dapat yang kayak gini lagi, dapatnya yang beda. Eh lebih parah, udah gitu belajar lagi, eh ternyata ada yang lebih parah lagi," kata Nikita.

    Baca: Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Pilih Tutup Mulut

    Saat ini, Nikita Mirzani mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya. Dia belum mau membuka hatinya untuk pria lain. "nanti aja deh, kalau mau buka hati gampang," katanya.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Serunya Adu Cuit Pendukung Jokowi Versus Prabowo di Jagat Twitter

    Di Twitter, perang cuit antara pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin dengan Prabowo - Sandiaga tak kalah seru dengan "perat darat".