Rabu, 19 September 2018

Cara Nikita Mirzani Tanggapi Tudingan Akan Segera Lepas Hijab

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Selebrit Nikita Mirzani saat tampil dalam peluncuran koleksi terbaru perancang busana Cynthia Mahendra bertema

    Selebrit Nikita Mirzani saat tampil dalam peluncuran koleksi terbaru perancang busana Cynthia Mahendra bertema "Fleur de Printemps" (bunga musim semi) di Jakarta, Sabtu (25/8/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

    TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya memakai busana hijab syar'i. Unggahan itu mengundang komentar netizen. Beberapa meragukan Nikita Mirzani akan istiqomah dengan hijabnya. Bahkan ada juga yang yakin bahwa cepat atau lambat Nikita Mirzani akan kembali membuka hijabnya seperti Rina Nose.

    Baca: Dipo Latief Bukan Imam yang Baik, Nikita Mirzani Pilih Cerai

    "Paling nanti juga jaya si @rinanose16 dibuka lagi tuh hijab.. Siapa yg setubuh (setuju) like?" Kata salah satu netizen di postingannya, Kamis, 30 Agustus 2018.

    Tak tinggal diam, Nikita Mirzani meladeni komentar itu. "@aldi1212128 klo sampe gue buka. Yah itu gara2 elo deh," balas Nikita Mirzani.

    Komentar negatif lainnya pun tetap bermunculan. Salah satunya menulis bahwa pakaian syar'i tersebut hanya demi kebutuhan endorse semata. "Maunya tangannya turunin aja kaka @nikitamirzanimawardi_17 jadi dadanya ketutup sempurna, hijabnya panjang tapi dibuat ada lekukan buat apa, buat endorse doang ya," komentar netizen tersebut.

    Lagi-lagi, Nikita Mirzani pun membalas komentar itu dan mengatakan berhijab bukan hal yang mudah baginya. "@syajidasyifa mendingan pala loe dikerudungin juga deh. Sebelum loe ngocehin gue. Loe pikir pake hijab itu enteng buat gue. Apalagi ada manusia kayak elo di dunia ini. Untung gue banyak sabar sama istighfar. Gue pake bikini di pantai salah. Sekarang berhijab di tempat yang benar juga salah. Gue telen loe lama-lama," tutupnya.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Eliud Kipchoge Memecahkan Rekor Dunia di Berlin Marathon

    Eliud Kipchoge, pelari Kenya, memecahkan rekor dunia marathon dengan waktu 2 jam 1 menit dan 39 dalam di Marathon. Menggulingkan rekor Dennis Kimetto.