Hamil, Putri Marino Semakin Manja dan Rutin Menulis

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

    Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta -Putri Marino mengalami perubahan saat hamil. Dia pun semakin manja terhadap suaminya, Chicco Jerikho. Dalam hal ini, aktris kelahiran 4 Agustus ini selalu ingin diperhatikan oleh Chicco.

     Baca: Putri Marino Susah Cari Nama untuk Calon Bayinya

    " Dari awal hamil sampe sekarang manjanya naiknya dua kali lipat," ujar Marino di Epicentrum, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2018.

    Lebih lanjut, Dia pun juga mengalami ngidam. Namun, Dia pun tetap menjaga pola makannya. Hal ini dilakukannya untuk memperlancar proses kelahirannya.

    " Sebenarmya dari awal hamil juga udah. Kalau buat makan lebih berantakan di awal hamil. Apa aja di makan, nasgor tengah malem aku makan. Tapi semakin ke sini lebih hati-hati milih makan sih takutnya ntar lahirannya enggak lancar segala macem. Jadi benar-benar dijaga, stamina juga dijaga ya kayak olahraga harus rajin, terus apalagi ya itusih," katanya.

    Selain itu, untuk mengisi waktu kosongnya, Putri Marino pun sering menulis buku. Dia pun tenagh megasah kemampuan menulis sebuah novel fiksi yang dipadu dengan puisi. Ceritanya bergenre drama percintaan.

    "Kalau sekarang sih aku nulis buku, biar ada kegiatan aja, dan kebetulan aku juga suka banget nulis buku, Khayalan aku, inspirasinya ya dari banyak hal ya. Semua hal menginspirasi aku sih buat bikin," ujar Putri Marino.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    4 Fakta Kasus Suap Pajak, KPK Bidik Pejabat Dirjen Pajak dan Konsultan

    KPK menetapkan pejabat Direktorat Jenderal atau Dirjen Pajak Kementerian Keuangan sebagai tersangka dalam kasus suap pajak. Konsultan juga dibidik.