Baru Dua Hari lahir, Anak Vicky Shu Sudah Punya Penggemar

Reporter:
Editor:

Aisha Shaidra

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Vicky Shu. tabloidbintang.com

    Vicky Shu. tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, JakartaVicky Shu melahirkan anak pertamanya pada Senin, 16 Juli 2018 dini hari di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. Vicky langsung membuat akun Instagram untuk putranya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

    Baca: Vicky Shu Melahirkan Bayi Laki-laki, Adik Bocorkan Namanya

    Vicky Shu menceritakan, akun media sosial untuk Bima yang baru berusia dua hari muncul berkat dorongan penggemar yang membentuk fanbase. Hal itu di luar dugaan Vicky Shu dan Ade Imam selaku orang tua.

    "Iya kemarin tuh tiba-tiba ada fanbase yang udah cepat duluan bikinin kan terus akhirnya followersnya langsung banyak. Oh ya udah kemarin lagi iseng ya udah akhirnya bikin juga. Akhirnya bikin yang officialnya juga sama ada fanbase juga, lucu banget, ya alhamdulillah kalau apresiasinya bagus," ucap Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 17 Juli 2018.

    "Iya kaget itu aku pertama baru aja lahiran nyampe kamar, masih ngurusin bayi, aku belum posting-posting, pas aku posting aku lihat ada di komen, waktu aku buka memang ada tulisan fanbase gitu terus yaudah deh iseng," tambah Vicky Shu.

    Meski memiliki akun di media sosial, Vicky Shu tetap tidak mau sembarangan memposting foto anaknya. Agar privasi keluarganya tetap terjaga.

    "Enggak sih kalau aku kan memang bukan tipe yang terlalu rajin ngepost paling cuma bikin nama akunnya aja sih tadi aja tuh posting sesekali aja dan memang menyesuaikan dengan pekerjaan. Kalau anak nanti sekali dua kali aja biar ada privasinya tetap," ucap Vicky Shu.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    7 Tips Agar Lebih Mudah Bangun Sahur Selama Ramadan

    Salah satu tantangan selama puasa Ramadan adalah bangun dini hari untuk makan sahur.