Sabtu, 23 Juni 2018

Via Vallen Dingin ke Penggemar? Netizen Ini Berikan Bukti

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Via Vallen. Tabloidbintang.com

    Via Vallen. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta -Via Vallen kembali jadi buah bibir di dunia maya. Kehebohan itu bermula dari unggahan salah seorang netizen di Facebook.

    Baca:
    Via Vallen Bersyukur Dapat Banyak Dukungan Usai Alami Pelecehan
    Syok Dapat Pesan, Via Vallen : Memangnya Saya Perempuan Apaan?

    Dalam unggahannya netizen tersebut mengaku bertemu dengan Via Vallen saat berada di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Alih-alih antusias, netizen itu mengaku kesal lantaran Via Vallen bersikap dingin.

    Di sebelah gw Via Vallen gak nyangka ternyata sombong orangnya. Jadi males jadi fansnya dia. Cuiiihhhhh,” tulisnya.

    Unggahan tersebut lantas dibagikan kembali oleh akun @mak.kepo ke Instagram pada Selasa, 12 Juni 2018. Di foto yang diunggah itu terlihat seorang netizen tengah berswafoto. Di sebelahnya, seorang perempuan yang ia sebut sebagai Via Vallen tengah duduk bersandar sembari mengenakan masker dan topi berwarna putih.Netizen curhat soal sikap Via Vallen yang dingin. Instagram

    Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menilai jika apa yang dikatakan netizen itu terlalu berlebihan. “Dr foto Keliatan itu via lg capek, ngarang bebas nih, gue juga kalo cape ditanya cuek," bela netizen. “Yg post jg baperan. Baru dicuekin gtu aja udah baper koar2 sanasini wkwk," komentar netizen lain menimpali. 

    Namun, ada pula yang justru menyamakan sikap dingin Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. “Bakal jadi ayu ting ting kedua nih kayanya,suka acuh ke penggemar,"celetuk netizen lainnya.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga


    Selengkapnya
    Grafis

    Pelatih Paling Mahal di Piala Dunia 2018

    Ini perkiraan jumlah gaji tahunan para pelatih tim yang lolos Piala Dunia 2018.