Usai Menyindir, Putri Opick dan Yulia Mochamad Berdebat di Medsos

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Yulia Mochamad, ramai dibicarakan para netizen saat disebut-sebut sebagai istri ketiga dari penyanyi Opick. Yulia Mochamad yang memilik paras cantik itu disebut sebagai anggota legislatif itu memiliki paras yang cantik. instagram.com

    Yulia Mochamad, ramai dibicarakan para netizen saat disebut-sebut sebagai istri ketiga dari penyanyi Opick. Yulia Mochamad yang memilik paras cantik itu disebut sebagai anggota legislatif itu memiliki paras yang cantik. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Drama Yulia Mochamad masih terus berlanjut. Setelah membantah menjadi pacar penyanyi religi Opick, kini Yulia Mochamad berbalas-pesan dengan Ghaniya Salma, anak sulung Opick dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum.

    Baca: Putrinya Sindir Yulia Mochamad di Medsos, Ini Penjelasan Opick

    Ghaniya Salma, awalnya memajang direct message (DM) darinya yang dibalas oleh Yulia Mochamad. Unggahan itu kemudian diunggah kembali oleh akun lambe_turah. "Eng Ing Eeengg. Kalo suka bikin Story Jangan salahin yaa kalo di bales ama anaknya bikin story juga. Naaah kaaan. Jangan mancing mancing. Ntar beneran ada yang kepancing lhooo," tulis akun tersebut, Senin, 7 Mei 2018.

    Dari unggahan tersebut terlihat kata-kata Yulia Mochamad kepada Ghaniya Salma. "Tapi ini sih kamu udah cari masalah sama kakak terus Gan, bisa gak sih kamu itu diem aja, kamu mau saya jauh sama ayah kamu. Oke. Kali buat kamu bahagia. Kakak akn lakuin hari ini juga, tapi kita lihat ya keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang. Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak. Tapi kalo kamu mau buat ayahmu sakit oke, kakak akan lakuin," tulis Yulia Mochamad.

    Sementara, Ghaniya Salma membalas pesan itu dengan meminta Yulia Mochamad bisa menjaga sikapnya dengan membedakan perilaku yang benar dan salah.Unggahan Yulia Mochamad dan putri sulung Opick. Instagram

    "Oke kita pin per poin
    1. Kalau kata kakak ayah bakal terpuruk, emang yang bikin banyak gosip & karir ayah turun siapa kalu sekarang? salah satu faktor banyak skandal siapa?
    2. Ayah pernah bilang kebahagiaan ayah di kakak atau itu asumsi kakak, aku nanya nih hehe

    2. Aku gak mau ayah sakit, tapi kalau emang gak ada kakak ayah sakit, terus aku ganggu sedikit kakak mau ancem gitu, berarti kakak setengah setengah dong?
    Aku sih nanya aja ya soalnya aku gak suka diancem hehe inget aku anak SMP loh, tapi aku masih bisa bedain mana yang baik mana yang buruk," balas Ghaniya Salma.

    Yulia Mochamad masih membalas pesan itu dan merasa tak bersalah. "Kakak gak ngancem. Loch yang buat terpuruk karier ayahmu siapa?" Yulia Mochamad.

    Netizen gemas sendiri melihat kata-kata Yulia Mochamad yang ditujukan untuk putri sulung penyanyi religi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu. Netizen menilai Yulia Mochamad terlihat lebih kekanak-kanakan daripada anak Opick yang masih pelajar SMP. "Kok gak malu ngomong gtu ke anak smp," komentar netizen.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kontroversi dan Tantangan Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

    Seorang pria mengaku sebagai nabi ke-26 melalui media sosial. Selain mengaku sebagai nabi, dia juga melontarkan tantangan. Dialah Jozeph Paul Zhang.