Unggah Foto Tiket Pesawat, Melly Bradley Ungkap Nama Aslinya

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Melly Bradley. Instagram

    Melly Bradley. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Melly Bradley menunjukkan nama aslinya melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan pada Rabu, 2 Mei 2018, Melly Bradley membagikan foto tiket pesawat yang tertera nama aslinya, Idris.

    Baca: Melly Bradley Akui Telah Lakukan Mediasi dengan Lucinta Luna

    Di bagian keterangan foto, Melly Bradley mengungkap alasannya belum mengganti namanya sesuai jenis kelaminnya kini.

    "Banyak yang kepo soal nama aku kalo di tiket pesawat hahaha. Yaudah nih nih aku kasih liat yaaaa. Kenapa? Heran? Hihi. Jadi gini tmn2. Knp aku blm pake nama cewek?? Jadi aku itu mau ikutin sesuai prosedurnya,,.. Aku ikutin tahapannya sampai aku sidang nanti. Mangkanya semua data diriku mulai dr KTP, PASSPORT, SIM, STNK sampai surat2 rumahpun itu masih nama asliku," tulis Melly Bradley.Unggahan Melly Bradley. Instagram

    Melly Bradley lebih lanjut menjelaskan, sebenarnya ia bisa saja mengganti namanya menggunakan calo. Namun, karena ingin menaati hukum di Indonesia, Melly Bradley tidak ingin melakukan cara curang untuk mengganti identitasnya.

    "Kalo soal ganti nama itu mah soal gampang. Tinggal bayar calo aja kelar deh. Tapi maaf aku ini orangnya taat hukum dan taat peraturan di Indonesia. Dari pada aku maksain ganti nama lewat calo terus aku kena kasus pemalsuan data kan lebih ribet lagi. Yakannnn???? Jadi udah jelas ya sayangggg," tulis Melly Bradley.

    Unggahan tersebut menuai pujian netizen. Kebanyakan memuji kejujuran Melly Bradley soal identitasnya. "Hebat berani mengaku tanpa ngumpet2," komentar seorang netizen.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    7 Tips Agar Lebih Mudah Bangun Sahur Selama Ramadan

    Salah satu tantangan selama puasa Ramadan adalah bangun dini hari untuk makan sahur.