Kamis, 21 Juni 2018

Tahun Pertama Menikah, Ashanty Pernah Ingin Berpisah dari Anang

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ashanty. instagram.com

    Ashanty. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Ashanty berbicara terus terang soal kerikil rumah tangganya dengan Anang Hermansyah yang sudah dibina sejak 12 Mei 2012. Di tahun pertama menikah, ternyata Ashanty sempat minta berpisah dari Anang Hermansyah.

    Baca: Anang Jadi Orang Pertama Cicip dan Kritik Bisnis Kuliner Ashanty

    Saat menjadi bintang tamu acara Pagi-pagi Pasti Happy, Kamis, 7 Desember 2017, Ashanty mengungkapkan masalah tersebut.

    "Jadi kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah di ruko. Nah di ruko itu kan aku jual apartemenku, dipindahin lah semua barang ke ruko," kata Ashanty kepada wartawan.

    Kondisi tersebut diakui di luar bayangan Ashanty hingga membuatnya putus asa dan hampir menyerah berhubungan dengan Anang. "Jadi aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, empat lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek banget, kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin. Tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing," tutur Ashanty.Ashanty dan Anang. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

    Tidak hanya itu, Ashanty juga mengatakan saat tinggal di ruko barang-barang pribadi dan obat-obatan dimakan oleh tikus. "Tidur pun sampai dilewatin. Habis itu aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi juga nggak apa-apa. Kalau nggak pindah gue pindah sendiri cari rumah," kata Ashanty.

    Akhirnya, tidak ingin masalah berlanjut, Anang memutuskan pindah ke rumah baru meski belum siap untuk ditempati. "Fondasi udah cuma belum finishing, nggak ada furniture kosong semua. Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah, kesannya susah banget," ujar Ashanty.

    TABLOIDBINTANG.COM


     

     

    Lihat Juga


    Selengkapnya
    Grafis

    Hadiah Juara Piala Dunia Terus Melonjak

    Sejak digelar pada 1982, hadiah uang tunai untuk tim pemenang Piala Dunia terus meningkat. Berikut jumlah duit yang diterima para jawara global ini.